Posted by: rario | 2013/11/22

SYM Fiddle III

Utk kategori retro memang SYM tdk memilih tipe Fiddle utk dipasarkan di RI. Entah kenapa SYM Indonesia lebih memilih tipe Attila Elizabeth utk pasar RI. Lebih detil ttg Attila dpt dilihat di tulisan sy terdahulu.

Fiddle, mulai dari generasi II di kawasan Asean, setahu saya hanya dipasarkan di Thailand. Tdk spt Attila yg menggunakan ban lingkar 10″, Fiddle  menggunakan roda ukuran 12″. Mungkin jika Attila juga menggunakan ban ukuran 12″ pembelinya akan lebih banyak, mengingat ukuran polisi tidur yg luar biasa dahsyat di perkotaan. Namun utk spesifikasi mesin, sptnya tdk terlalu beda.

Fidlle generasi ke III ini hanya merubah “sedikit” namun tepat, menurut saya. Terutama penampilan yg semakin keren sangat penting utk sukses di pasaran RI.

01_fiddle3-125200-ss

Kombinasi vintage dan modern, Fiddle III memiliki semua tampilan baru yg ‘eye-catching’ dg kombinasi 2 nada warna  dan lampu posisi berjenis LED. Untuk memberikan pelanggan kesan kinerja yang kuat dan pengalaman berkendara yg lebih nyaman,

Fiddle III telah ditingkatkan tenaga mesin-nya (125cc: 7.8kW / 200cc injeksi: 9.5kW) dan memperbesar tangki bahan bakar menjadi 6.5 liter. Selain itu, Fiddle III juga memiliki laci yang lebih besar untuk ruang penyimpanan. Fiddle III tidak hanya lebih baik penampilannya, tapi lebih baik juga dalam keselamatan. Sistem rem gabungan dan double-disc, suspensi ganda belakang diterapkan pada 200i.

02_fiddle3-125200-ss

FITUR

  • Vintage mencari, desain halus dan kelancaran kinerja
  • Kapasitas bagasi yang besar
  • Diameter disk 190 mm agar gaya pengereman lbh efisien.
  • Dirancang ergonomis dg jok yg memberikan pengalaman naik nyaman.
  • Lampu 35W memberikan visibilitas terbaik di kegelapan.
  • Kecerahan tinggi light-emitting diode (LED) membuat pengendara merasa aman bahkan dalam gelap.
  • Kapasitas besar ruang tidak hanya untuk helm, tetapi juga bagi banyak barang-barang pribadi.

PENUTUP

Kombinasi warna & detil yg lebih menarik dpt kita terapkan di skuter yg ada di tanah air ini. Setidaknya dpt jadi ide utk berkreasi.


Leave a comment

Categories